Makan Junk Food Imbangin Dengan Alkaline Water

f:id:kalangkang:20150505132758j:plain

Junk food memang terlihat dan terasa lezat namun tetap perhatikan kondisi tubuh sebelum penyakit menyerang tubuh, Mulailah berhenti mengonsumsi junk food dengan menerapkan pola makan yang lebih sehat seperti memperbanyak makan sayur dan buah-buahan, sebuah study menyatakan sayuran hijau dan buah-buahan mampu mengurangi resiko terserang diabetes 14%.

Makan junk food seperti fried chicken, humburger, hot dog, french fries, dan minuman bersoda terlalu sering akan berdampak buruk bagi kesehatan tubuh. Seringnya makan junk food juga menjadi faktor utama tubuh terserang penyakit mulai dari obesitas, jantung ataupun hipertensi.

Bagi sebagian besar masyarakat perkotaan mengonsumsi junk food merupakan hal yang lumrah. Karena padatnya aktivitas, membuata beberapa orang suka mengonsumsi junk food yang tidak perlu proses yang lama karena sifatnya yang cepat saji. karena diproses secara instan, makan junk food terlalu sering tidak disarankan karena junk food memiliki kandungan gizi yang sedikit tapi memiliki kalori, lemak dan gula yang tinggi.

Total 8+ adalah air mineral alkalin yang diproses dengan menggunakan teknologi dari Jepang. Menghasilkan air mineral alkaline berkualitas yang aman dikonsumsi siapa saja dan kapan saja

Sebagai sebuah revolusi terbaru, Anda juga bisamulai mengomsumsi air mineral alkalin secara teratur setiap hari, sifat basa yang dimiliki air mineral alkalin mampu menetralisir kadar asam dalam tubuh sehingga dapat terhindar dari ancaman penyakit yang umumnya diakibatkan oleh makanan yang kita makan sehari-hari.